Rio Benaino Bersyukur Dipercayakan sebagai Manager Artis Tisya Erni

0
391
TUGAS BARU: Rio Benaino mendampingi pedangdut Tisya Erni di studio Nagaswara untuk promo single ‘Aku Beruntung’.(foto: Rio for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Menuju kesuksesan memang butuh kesabaran. Tidak bisa instan seperti membalikkan telapak tangan. Selain kesabaran, juga butuh keseriusan dan ketekunan. Itulah yang dirasakan Rio Benaino, pria asal Desa Loumadoro, Kecamatan Pulau Rao, Kabupaten Pulau Morotai.

“Itupun tidak cukup. Selain kesabaran, keseriusan, dan ketekunan, masih dibutuhkan kejujuran dan rasa tanggung jawab. Seperti saya yang berkecimpung dalam dunia entertainment,” kata Rio, saat bersua dengan Harian Halmahera, Selasa (1/6).

Dia pun menceritakan bahwa dirinya butuh waktu lima tahun untup tetap eksis dalam dunia entertainment. Saat ini dipercayakan sebagai manager dari pedangdut Tisya Erni. Diketahui, Tisya Erni merupakan model dan penyanyi papan atas.

“Kepercayaan (manager) ini pun bagi saya ada sebuah amanat dari mendiang Sonny Tulengkey, manager Tisya sebelumnya,” ujar Rio.

Dia menceritakan, mendiang Sonny merupakan sahabat sekaligus guru baginya di dunia managemen artis. Selama ini, dia mendapat kepercayaan sebagai asisten Sonny.

“Sederhananya ini ada pengabdian saya atas kepercayaan yang sudah diberikan mendiang Sonny. Jujur, saya belum bisa percaya dia (Sonny) sudah lebih dulu meninggalkan kita. Tapi, di balik kedukaan itu, saya harus tetap melanjutkan tugasnya,” terangnya.

“Saya sangat merasa kehilangan sosok panutan seseorang manager. Semoga saja ke depan, saya bisa melakukan yang terbaik sesuai dengan harapannya semasa hidup,” sambung Rio.

Rio kembali berucap, bahwa sejumlah harapan dan upaya bersama dengan sang manager (Sonny) masih banyak yang belum terlaksana. Bahkan, sang manager tersebut pernah menyampaikan bahwa ke depan akan mengupayakan dirinya menjadi orang labih sukses.

“Sebelum Dia (Sonny) meninggal, Dia sudah bilang akan buat saya jadi menager besar,” kenang Rio.

Dengan berbekal pengalaman semasa bersama Sonny, Rio mengaku tidak akan melupakan semua ajaran yang sudah diberikan. Dia pun akan berupaya maksimal untuk menjalankan tugasnya yang baru sebagai manager Tisya.

“Semoga saja kemampuan dan pengalaman yang ada, saya bisa membuat yang terbaik bagi Tisya,” kata Rio, sembari menyebut saat ini dirinya fokus pada promo artisnya tersebut.

“Kita sekarang akan teruskan promonya lagu Tisya untuk single perdana dengan judul ‘Aku Beruntung’ bersama Nagaswara, sembari menyusun langkah selanjutnya,” tutup Rio.(san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here