AGK Apresiasi Bantuan APD dari PT. BPR Modern

0
517
Gubernur Abdul Ghani Kasuba menerima bantuan yang dari PT BPR Modern yang diserahkan langsung direkturnya Heintke Engelbert Sahuleka di Posko Covid-19 Malut Kamis, (7/5) FOTO WAHYUDI

HARIANHALMAHERA.COM – Bantuan kepada pemerintah provinsi (Pemprov) Malut dalam penanganan wabah Covid-19 terus berdatangan, salah satunya PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern.

Lembaga yang dinakhodai Heintke Engelbert Sahuleka itu menyerahkan bantuan APD (alat pelindung diri) untuk para tenaga medis meliputi 50 unit Coverall APD, 50 face shield, lima buah kacamata googles.

Heintke yang menyerahkan langsung bantuan APD kepada Gubernur Abdul Ghani Kasuba (AGK) itu mengatakan selaku pelaku saha di Malut, sudah menjadi tanggungjawab BPR untuk memarangi Covid -19 di Malut.

“Harapan kami APD ditunjukan kepada saudara-saudara kami teman- teman tim medis sebagai garda terdepan, ini menjadi bagian dari perlengkapan mereka supaya dengan semangat yang terus kita perjuangkan lewat kebersamaan bagaimana kita memerangi Covid -19,” katanya.

Dia mengakui, wabah Covid-19 ini sangat berpengaruh juga terhadap kehidupan ekonomi masyarakat.” Harapan kami segala sesuatu dapat berjalan dengan baik dan kita bisa melewari ini dengan baik pula” pinta sang direktur.

Gubernur AGK yang menerima langsung bantuan itu menyampaikan apresiasi kepada PT.BPR Modern. “Kami menyampaikan terimah kasih banyak mudah – mudahan ada lagi teman kita yang peduli dan bisa membantu kita agar supaya teman – teman kita tim medis pejuang kita mendapat perlindungan lebih baik didalam melaksanakan tugas berat ini” ucapnya.

Dikesempatan yang sama AGK mengungkapkan terima kasih kepada tim medis yang siang malam bekerja untuk keselamatan masyarakat. “Saya terus berdo’a mudah -mudahan Allah SWT dapat meleaskan ujian ini agar kita semua dapat bekerja dengan baik dalam menjalankan amanah ini,” terangnya.(adv/lfa/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here