Istri Danny Missy Dampingi Paslon JUJUR Kampanye

0
63

HARIANHALMAHERA.COM–Istri calon Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy, Joula Adeleida Tampun memilih bergabung ke pasangan calon (paslon) nomor urut 1, James Uang – Jufri Muhammad (JUJUR).

Selama tahapan kampanye di Kecamatan Loloda, Joula yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Pemkab Halbar ini, ikut mendampingi JUJUR. Bahkan turut memberikan orasi politik di hadapan pendukung dan simpatisan.

Juru bicara paslon JUJUR, Rustam Fabanyo, saat dikonfirmasi Senin (16/11), mengaku sebelum mendeklarasikan paslon JUJUR, Joula sudah menyatakan sikap untuk bergabung.

Namun Rustam mengaku belum tahu pasti, bahwa apakah bergabungnya Joula ke paslon JUJUR masuk dalam struktur juru kampanye (jurkam) atau tidak.

“Soal dia (Joula) hadir dan turut memberikan orasi politik nanti akan saya cek ke tim dulu. Karena saat kampanye di Loloda saya tidak sempat ikut,” terang Rustam.

Dia sendiri enggan memberikan komentar lebih jauh, terkait sikap bergabungnya istri Danny Missy ini. Sebab yang dia tahu, Joula bergabung ke JUJUR sejak deklarasi.

Sekadar diketahui, hingga saat ini Danny Missy bersama Joula tengah menjalani proses sidang perceraian di Pengadilan Negeri  Manado. Berdasarkan register sidang dengan nomor perkara perdata 188/Pdt.G/2020/PN.Manado, Danny tercatat sebagai penggugat.

Sedangkan istrinya sebagai tergugat, berdasarkan surat panggilan Pengadilan Negeri /HI/Tipikor Manado Klas I A Kelas panggilan sidang Nomor 188/Pdt.G/2020/PN.Mnd.

Dalam surat panggilan itu menyebutkan memanggil dengan resmi Joula Adeleida Tampun untuk menghadiri persidangan pada 14 Juli 2020 dan sampai saat ini masih dalam proses. (tr-4/kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here