Duel Lapangan Hijau, Raja Ampat Tundukkan Halut

0
72
ADU SKILL: Para pemain bersalaman sebelum memulai laga eksebisi antara Pemkab Raja Ampat dan Pemkab Halut, kemarin. (foto: ist/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Layaknya pemain-pemain professional yang berlaga di Liga Indonesia. Itulah yang terlihat dari ‘duel’ para pejabat Pemkab Raja Ampat dan Pemkab Halut dalam mengelola si kulit bundar di lapangan sekitar kantor pemerintaan, kemarin.

Sayangnya, tim tuan rumah (Pemkab Halut) harus mengakui keunggulan tim tamu. Laga eksebisi dalam rangka kunjungan Pemkab Raja Ampat ke Halut harus usai dengan skor telak 0-2 untuk tim tamu. Meski demikian, kedua tim terlihat akrab dan saling memuji skill masing-masing.

Laga eksebisi yang dimulai pukul 15.00 ini cukup menyita perhatian warga yang berada di lingkungan kantor pemerintahan. Pasalnya, para pemain dari kedua tim terbilang tidak lagi memiliki stamina seperti remaja. Pertandingan pun menjadi hiburan karena banyak tawa yang tercipta dari aksi para pemain.

“Pertandingan sepakbola ini memang menjadi bagian dari acara yang dipersiapkan Pemkab Halut saat menyambut kunjungan kerja Pemkab Raja Ampat. Tidak hanya sepak bola, tapi juga voli,” kata Kepala Bidang Prestasi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rusli Manuel SPd, kemarin.(pn/tr-05/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here