Pameran Halut Expo 2022, Stand PTNHM Dikunjungi Bupati Halut dan Ketua DPRD

0
94
Bupati Halut, Frans Manery didampingi sejumlah pimpinan OPD Pemkab Halut dan Ketua DPRD Halut tampak kunjungi stand pameran PTNHM

HARIANHALMAHERA.COM– Pameran Halut Expo 2022 yang digelar Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara resmi dimulai kamis (11/8), dimana sejumlah instansi Pemerintah, masyarakat umum hingga perusahan pertambangan termasuk PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) pun ikut ikut partisipasi meriahkan ivent rutin tahunan tersebut dengan mendirikian stand di lokasi pamaeran, yakni lapangan Do Omu Matau kawasan Pemerintahan, Desa MKCM Kecamatan Tobelo.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Halut sebagain bagian dari rangkaian kegiatan untuk meriahkan HUT RI ke-77 itu disebut suasananya lebih ramai dan meriah dibading dua tahun terakhir, yaitu 2020-2021 yang dilanda musibah non alam berupa pandemic Corona Virus Disease-2019 (Covid-19).

Bupati Halut, Frans Manery didampingi sejumlah pejabat Pemkab Halut dan Ketua DPRD Halut, Janlis G. Kitong dalam melakukan kunjungan ke stand-stand pameran, sempat mampir di stand milik PTNHM dan tampak mengagumi keratifitas yang ditampilkan hingga sajian informasi seputar PTNHM.

Bupati Frans pun menyampaikan pada seluruh masyarakat untuk hadir meramaikan acara pagelaran budaya dan expo pembangunan pemda Halut 2022 tersebut setelah resmi dan akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

“Mari kita ramaikan acara pameran ini, yang mana ada kegiatan pagelaran budaya. Tentu saja banyak yang akan ditampilkan di stand expo ini mulai dari karya-karya masyarakat, perusahan maupun dari instansi Pemerintah,”katanya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here