AGK Geram Lihat Renovasi Rumah ASN Tak Jalan

0
370
Abdul Gani Kasuba (Foto : Posko malut)

HARIANHALMAHERA.COM–Gubernur Abdul Gani Kasuba (AGK) mengaku geram saat melihat progres pekerjaan pengecatan dan pembuatan pagar di kompeks perumahan ASN baik I hingga III oleh OPD.

Bagaimana tidak, sampai saat ini tugas tersebut belum juga dilaksanakan. Padahal, tugas tersebut sudah diatur porsinya di setiap OPD.

AGK menilai hal ini menunjukan sikap pembangkangan atas perintahnya. Padahal, tugas tersebut sudah berulang kali diingatkan. “Masih banyak SKPD yang bandel tidak mau laksanakan perintah, membuat rambat dan teras di  perumahan ASN  I, ASN II  dan ASN III,” kesal AGK kepada awak media Sabtu (25/9).

Sikap membangnag OPD ini justeru bertolak belakang dengan yang dilakukan warga Kelurahan Tomalo, Kota Tidore kepulauan (Tikep). Dimana,  meski berdomisili di Kota Tidore, puluhan warga Tomalou ini justeru berbondong-bonong datang ke Sofifi melakukan kerja baksi Sabtu (25/9) pekan kemarin,

AGk yang turu menyaksikan kerja bakti massal waga Tomalou ini memuji sikap mereka yang berbaing terbalik dengan PNS Pemprov yang tidak berpartisipasi.(lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here