Mendag Zulhas Bakal Kunjungi Malut

0
47
Mendag Zulhas Bakal Kunjungi Malut (Foto : Kompas)

HARIANHALMAHERA.COM–Maluku Utara (Malut) akan kembali didatangi pejabat menteri dalam waktu dekat. Anak buah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang datang kali ini adalah, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas).

Rencana kedatangan Zulhas yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu terungkap dari pertemuan Ketua DPW PAN Malut Iskandar Idrrus berserta sejumlah pengurus PAN Malut dengan Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Ali Ibrahim kemarin.

Iskandar sendiri membenarkan kunjungan Zulhas ke Malut ini yang direncanakan berlangsung pada 13 Agustus mendatang. Dan salah satu daerah yang akan didatangi Zulhas adalah Tikep.

“Kami belum tahu rundown kuker rersebut, jadi salam waktu dekat saya akan k Jakarta untuk memastika kedatangan beliau di Maluku Utara pada 13 Agustus ini,” katanya.

Dia pun mengatakan, kunjungan pengurus PAN ke Pemkot Tikep pun dalam rangka berkoordinasi terkait rencana kedatangan Zulhas di Tikep. “Selain bersilaturahmi, kunjungan kami ke Wali Kota ini juga dalam rangka koordinasi terkait agenda kedatangan pak Menteri Perdagangam,’ katanya.

Wali Kota Tikep, Ali Ibrahim pun mengaku Pemkot sudah siap menyambut kedatanganMendag. “Pada prinsipnya apapn keguatan yang dilakukan di Kota Tidore =, kami Pemda sangat enyambut baik dan akan melakukan persiapan jia nantinya Pak Menteri akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Tidore,” kata Ali.

Tak lupa pula, Ali meniitipkan salam hormat kepada Mendag agar dalam kuker nantinya di Malut, bisa berkunjung ke Tikep. (pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here