Sekprov Pasang Badan

Tepis Anggapan Pimpinan OPD tidak Mendukung STQN

0
260
Samsuddin A. Kadir (Foto : brindonews)

HARIANHALMAHERA.COM–Sekterais Provinsi (Sekprov) Malut Samsuddin A Kadir terkesan membela sejumlah pimpian OPD yang dianggap tidak medukung pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quan (STQN).

Meski anggapan itu datang langsung dari Gubernur Abdul Gani Kasuba (AGK) setelah melihat renovasi rumah ASN yang banyak belum dikerjakan OPD, namun bagi Sekprov, bukan berarti mereka tidak mendukung STQN.

Mantan kepala Bappeda Malut ini mengaku, kasus yang terjadi di lapangan memang terjadi tarik ulur antara ASN dengan pimpian OPD. “Itu yang sementara baku marah itu mudah-mudahan segera diselesaikan,” katanya

Walau dia sendiri belum bisa memastikan kapan renovasi rumah ASN ini selesai, tapi dia menegaskan tugas yang sudah diberikan itu wajib diselesaikan. “Mungkin ada sibuk dan segala macam. Tapi intinya harus siap pada saat pelaksanaan STQ,” katanya.

Karena itu, dia menilai pimpinan OPD saat ini semuanya mendukung pelaksanaan STQN. “Cuman mungkin ada yang belum memenuhi ya mungkin itulah. Mudah – mudahan segera diselesaikan, tidak ada yang menghambat, tidak ada yang menentang, tidak ada yang tidak mendukung cuman ada yang masih santai karena anggap masih lama itu besok atau dua hari selesai biasanya begitu”, singkatnya.(lfa/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here