Nahkoda Baru Milanisti Ternate

0
148
Milanisti Indonesia Ternate (Mizter) resmi memiliki pemimpin baru, setelah digelar pemilihan Capo periode 2022-2024

HARIANHALMAHERA.COM– Milanisti Indonesia Ternate (Mizter) resmi memiliki pemimpin baru, yakni Ko Jhef, setelah terpilih dalam pemilihan Capo periode 2022-2024 yang berlangsung senin (11/7) di Home Base Milanisti Ternate, Kelurahan Bastiong, Kota Ternate.

Sebelumnya dalam prosesi pemilihan dan pemungutan suara Capo Mizter, telah diikuti dua kandidat Capo, yaitu nomor 01 Kho Jhef dan nomor urut 02 Glen Ipi. Dimana, system pemilihannya menggunakan dua acara berupa online melalui Whatsapp dan pencoblosan langsung menggunakan kertas di Home Base Mizter.

Alhasil, Ko Jhef keluar sebagai ketua Capo Mizter setelah mengungguli suara dari kandidat Glen Ipi dengan perolehan suara 91 dengan perincian 34 suara didapatkan melalui WA/SMS dan 57 melalui perhitungan kertas suara, sedangkan nomor urut 02 Glen Ipi hanya mendapatkan suara total 65 dari 30 suara melalui Wa/SMS dan 35 perhitungan kertas surat suara.

Terpisah, Qadar Usaman (Darco), eks Capo dua periode menyampaikan ucapkan terima kasih pada founder, pendiri, pengurus dan member yang telah berpartisipasi atas terlaksananya Pilcapo tersebut.

“Terima kasih juga buat tim formatur, semoga kedepan milanisti sezione Ternate makin solid, besar dan terus berkarya serta mengajak kepada semua member agar sama-sama mendukung dan bekerja sama sukseskan program kerja oleh Capo baru ini,”katanya

Sementara Ko Jhef selaku Capo terpilih menuturkan bahwa dirinya tentu mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan semua anggota dan berharap semua ikut partisipasi sukseskan program kerja Mizter kedepan.

“Saya tentu membutuhkan saran dan masukan dari semua anggota atau member serta mengajak semua agar sama-sama belajar guna sukseskan program kerja dan visi misi yang telah disampaikan pada beberapa saat lalu, saya juga berterima kasih kepada team formatur, founder, penasehat serta anggota yang telah mendukung dan mensukseskan pemilihan Capo ini,”tuturnya.

Dalam waktu dekat lanjut Capo Jhef, akan direncanakan membuat kegiatan tetap mizter seperti sebelumnya, yaitu futzal, footbal, kopda, nobar dan aksi sosial lainnya.

“Ada juga kerja sama antar komunitas pecinta bola yang ada di Maluku Utara khususnya Ternate dan ini bagian dari ajang silaturahmi,”ungkapnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here