Merlisa: Saya Siap 01 atau 02

0
866
Merlisa Marsaoly

HARIANHALMAHERA.COM– Teka-teki terkait kepastian majunya Merlisa Marsoly di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Ternate 2020 akhirnya terjawab. Ketua DPRD Kota Ternate itu menyatakan secara resmi siap bertarung.

Kepastian ini disampaikan Merlisa setelah terpilih kembali sebagai ketua umum (ketum) DPC PDI-Perjuangan Kota Ternate periode 2019-2024 lewat konfrenci cabang (konfercab) di Grand Dafam Hotel kemarin (1/7).

Bahkan, sekretaris DPD Asrul Rasyid Ichsan memberikan sinyal Merlisa akan maju sebagai calon wali kota. Ini disampaikan Asrul dengan menyebut Calon Walikota Ternate itu segera untuk mempercepat langkahanya ketika nama Merlisa dipanggil maju ke depan untuk dilantik, Merlisa sendiri mengaku pada prinsipnya, sebagai kaders partai, dia siap melaksanakan instruksi DPP dan DPD tersebut. “Memang kalau itu perintah dan dukungan DPP saya selaku pengurus partai siap melaksanakan perintah itu,” ujarnya.

Merlisa mengaku, sejauh ini sudah ada kesiapan. Meski begitu, dirinya tidak memilah apakah maju sebagai walikota atau wawali, semuanya tergantung dari keputusan partai. “Pada prinsipnya saya siap baik 01 atau 02″ ungkapnya.

Dia juga mengaku ada komunikasi dari beberapa figure baik politisi maupoun birokasi
denganya. “Mungkin karena saya pimpinan partai ya tapi pada intinya siap,” katanya seraya
mengaku tetap akan melihat masukan dari masyarakat.(lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here