MHB: Saatnya Gas Full

0
389
Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (wawali) M Hasan Bay-Asghar Saleh (MHB-GAS) saat mendaftar di KPU Sabtu (5/9).

HARIANHALMAHERA.COM – Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan wakil wali Kota Ternate, M.Hasan Bay-M Asghar Saleh (MHB-GAS) sudah langsung “tancap gas” setelah resmi mendaftarkan diri di KPU Kota Ternate, Sabtu, (5/9).

“Sesuai dengan apa yang kami lakukan, setelah konsolidasi selama enam bulan, kami tidak akan rem lagi, kami akan gas fol,” kata, Hasan Bay didampingi Asghar kepada awak media usai mendaftar di KPU.

Dengan tagline yang diusung, yakni “Bersama Lebih Baik”, menurut MHB, semua komponen memang harus terlibat langsung  untuk membangun Ternate.

“Kota ini multietnis, mereka yang ada di kota ini punya harapan hidup yang sama. Kita tidak menyangkal dengan adanya perkembangan itu, banyak persoalan yang harus diselesaikan,” ungkapnya.

Adanya diaspora suku itu tidak lantas membuat semua pihak melupakan adat se atorang.  “Adat se atorang harus menjadi filter untuk seluruhnya, karena adat Ternate jangan sampai tergerus,” pungkasnya

Sementara Balon Wawali Asghar  Saleh mengatakan, dari hasil verifikasi yang dilakukan pihak KPU Ternate, menyatakan berkas pendaftaran MHB-GAS diterima dan lengkap. “Alhamdulillah, diterima dan lengkap,” singkatnya

Pantauan Harian Halmahera saat mendaftar di Kantor KPU, MHB-GAS dikawal ratusan simpatisan dan pengurus partai politik pengusung. rombongan tiba di kantor KPUpukul 14.00 WIT. (tr3/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here