Belajar Jadi Pedangdut

0
629
Tatjana Saphira (foto: herworld.co.id)

HARIANHALMAHERA.COM– Memerankan sebuah karakter dalam film membutuhkan totalitas. Apalagi karakter yang dimainkan berbeda jauh dengan keseharian pemain di dunia nyata. Inilah yang dialami aktris Tatjana Saphira.

Ia merasakan sejumlah tantangan saat bermain dalam film Hit & Run. Dia dituntut harus bisa bernyanyi dangdut sebagai tokoh bernama Meisa Andriana.

“Tantangan sekali. Meisa ini penyanyi dangdut gitu yang lagi hit dan terkenal. Karakter cukup unik sangat extrovert, sedikit genit, dan pokoknya percaya diri banget,” kata Tatjana Saphira di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4), mengutip jpnn.com.

“Nyanyi enggak pakai vocal coach, waktunya mepet. Jadi, ya dimaksimalkan aja,” sambungnya.

Kekasih Herjunot Ali ini mengatakan harus menyanyikan dua lagu demi film Hit & Run. Semua lagu harus dinyanyikannya dengan gaya yang nyentrik.

“Gaya berpakaian juga cukup heboh. Kalau di suatu tempat akan mencolok dan benar-benar menyita perhatian kita,” jelas Tatjana.

Demi segala tuntutan tersebut, Tatjana Saphira harus membiasakan diri dengan gestur Meisa. Apalagi dalam film Hit & Run dirinya juga mendapat scene action yang harus sesuai koreografi.

“Butuh waktu cukup lama untuk membiasakan diri melakukan gestur Meisa,” ucapnya.

Selain Tatjana Saphira, film Hit & Run dibintangi sejumlah aktor lainnya. Antara lain Joe Taslim, Yayan Ruhian, Chandra Liow, Jefri Nichol, dan sebagainya. Film garapan Ody C Harahap itu tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here