Dituduh Jual Diri, Shandy Marah, Lapor Polisi

0
513
Shandy Aulia. (foto: detik.net.id)

HARIANHALMAHERA.COM— Sabar memang ada batasnya. Inilh yang dialami Shandy Aulia. Bintang film Eiffel I’m in Love, hampir tidak pernah berurusan dengan kepolisian.

Shandy pun kerap sabar menerima respon-respon negatif tentang dirinya yang kerap membagikan foto sehari-hari lewat akun instagram @shandyaulia. Semuanya ditanggapi biasa saja.

Namun, komentar salah satu netizen membuat kesabaran Shandy habis. Pada Jumat (1/3), lalu, Shandy terpaksa mengambil keputusan dengan melaporkan salah satu netizen yang menurut dia sudah keterlalun.

“Punya anak dulu kali. Bu, udah jual diri ya sekarang? Pantas olah¬raga gitu amat. Laki lu miskin sih, obral berapa semalam 5 juta ya.” Demikian nyinyiran akun itu.

“Saya sangat tidak ingin buang waktu dan perkarakan setiap komentar, tetapi kali ini saya rasa mulut anda perlu kembali diajarkan etika. Sampai ketemu di kantor polisi ya mbak,” ucap istri David Herbowo.

Seperti tak merasa bersalah, netizen itu membalas pesan Shandy dengan santai. Merasa kesal, Shandy semakin yakin menyeretnya.

“Jadi olahraga berpakaian saya itu merusak mental anak muda ya mbak? Can’t wait to see u soon di kantor polisi. Lucu dan gemesin sekali deh jari, pikiran dan mulut anda,” ucap mantan pacar Roger Danuarta ini.

Pemilik akun itu akhirnya memblokir akun Instagram Shandy tapi percuma saja

“Sangat disayangkan, detik ini pun saya sudah mengetahui anda siapa, kerja di mana bahkan tinggal di mana. Mbak ingat setiap ucapan dan perbuatan ada pertanggungjawaban,” ancam Shandy.(rmol/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here