Hot Daddy Dimata Ardina Rasti

0
488
Ardina Rasti (foto: squarespace.com)

HARIANHALMAHERA.COM– Di Indonesia, istilah hot daddy lebih dikenal untuk menyebut bapak-bapak tampan, bertubuh gagah, berpenampilan necis, dan sayang keluarga. Usianya antara 30-40 tahun.

Namun, setiap orang memiliki pandangan tersendiri atas istilah tersebut. Salah satunya Ardina Rasty. Aktris satu ini memiliki definisi tersendiri mengenai sebutan hot daddy. Menurutnya, sebutan tersebut hanya pantas disematkan kepada seorang pria yang telah memiliki anak dan juga mau merawat anaknya dengan baik.

“Kalau ada yang nanya, ‘HOT DADDY’ versi saya seperti apa, simple banget jawabannya ‘baby wearing Dad'” tulis Ardina Rasti di laman Instagram miliknya, ardinarasti6 baru-baru ini, melansir fimela.com.

Baginya, istilah itu bukan bagi seorang pria yang memiliki tubuh kekar dan memiliki tubuh atletis kala sudah memiliki anak.

“Serius, mungkin orang bakal bilang Hot Daddy harus yang kece maksimal dengan gaya fashionable, necis, badan kotak-kotak, rajin ke Gym dan lain-lain,” tutur pemilik nama asli RA Ardina Rasti Widiani.

“saya mah cukup lihat suami selalu menawarkan diri gantian gendong bayi, mau pakai Baby Carrier gak malu-malu di tempat umum, itu udah cukup bikin saya selalu cinta,” papar pemeran film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan tersebut..

Seorang anak, lanjutnya, akan selalu butuh pelukan ibu dan ayahnya. Demikian keyakinan Ardina Rasti yang juga mengaku berbanding lurus dengan kebutuhannya dalam memeluk anaknya.

“Semenjak belajar mengenal Baby Carrier dan Baby Wearing berdua, kita makin percaya bahwa bayi dan anak itu sangat butuh pelukan kita. Seperti saya sebagai ibu butuh memeluk bayi saya sesering mungkin,” ujarnya.

Ketika seorang anak kebanyakan dalam gendongan orangtua, seringkali aroma tangan orangtua akan melekat. Namun menurut Rasti hal tersebut bukan sebuah masalah yang berarti.

“Gakpapa deh kadang diomelin karena katanya bikin @anaralangit jadi “bau tangan” tapi emang aku & suami @arie10andika suka bgt menggendong, timang-timang dan meluk bayi kicik kami hehehee. Kalau HOT DADDY versi kalian, yang kayak siapa?” tandasnya.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here