Ingin Jadi Relawan

0
643
Jessica Mila (foto: Tribunnews.com)

HARIANHALMAHERA.COM– Banyaknya korban dalam setiap bencana alam yang melanda negeri ini, membuat artis berparas cantik ini tergerak ingin berbuat sesuatu. Tidak sekadar memberikan bantuan, tapi ingin terjun ke lapangan sebagai relawan untuk membantu korban.

Ya, dia adalah Jessica Mila. Selain memiliki wajah cantik dan jago akting, ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bagi perempuan kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu, alasan dirinya ingin menjadi relawan karena merasa perlu memberikan support pada masyarakat yang terkena korban bencana.

“Pengen banget aku jadi relawan membantu korban terkena musibah dengan mensuport langsung mereka,” ucap Jessica Mila saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, melansir fimela.com.

Lebih lanjut, Jessica ingin memberikan support langsung pada anak kecil yang menjadi korban bencana di Palu, Donggala dan Lombok. Ia pun berharap agar mereka bisa bangkit dari keterpurukan.

“Pasti pengen banget kasih suport secara langsung, apalagi anak kecil yang banyak kehilangan keluarga orang tuanya, Pasti butuh di support semoga mau bangkit lagi, hidup mereka juga masih panjang dan melanjutkan kehidupan mereka,” tuturnya.

Niatnya Jessica Mila akan datang ke lokasi gempa pada bulan Ramadan nanti. “Tadi sih baru diomongin mau ke sana gimana kira-kira ada waktu mau berangkat di bulan ramadhan ini,” jelasnya.

Ingin menjadi relawan, namun Jessica Mila juga mengerti hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, dirinya harus bisa mempersiapkan mental untuk terjun langsung di tempat bencana alam.

“Menurutku kalau mau melakukan kegiatan sosial itu memang harus siap secara mental, karena disana keadaannya masih banyak keterbatasan. Mungkin dari segi tempat tinggal nya juga banyak yang kurang nyaman. Jadi kita juga harus siap,” tegas Jessica Mila.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here