Jangan Coba-coba mencari ‘Thanos’ di Google

0
517
HILANG: Inilah akibatnya ketika melakukan pencarian dengan kata ‘Thanos’ sebagian hasil dalam layar pencarian hilang. (foto: harianhalmahera)

HARIANHALMAHERA.COM– Dunia sedang mengalami euforia Avengers: Endgame. Tidak terkecuali mesin pencari ‘Google’. Tapi, bukan para pahlawan Avengers yang membuat netizen geger, tapi sosok Thanos.

Cobalah Anda mengetik kata ‘Thanos’ pada kolom mesin pencarian Google. Awalnya pencarian akan seperti biasa. Tapi, coba lihat di sisi kanan layar, tepatnya di bawah gambar-gambar Thanos. Ada sebuah sarung tangan (Infinity Gauntlet) yang mirip dipakai musuh para Avengers. Cobalah klik, lihat efek yang terjadi pada layar monitor Anda.

Bila Anda belum siap kehilangan informasi seputar Avengers, disarankan jangan coba-coba memencet fitur sarung tangan milik Thanos yang terdapat di kolom pencarian tersebut. Kalau masih penasaran juga, ya silakan dicoba saja. Fitur unik ini secara otomatis akan melenyapkan setengah pencarian data seputar Thanos.

Pasti Anda kaget. Tapi, tap perlu sampai takut apalagi berpikir itu serangan virus. Jika ingin mengembalikan informasi seperti semula, tekan kembali Infinity Gauntlet. Maka beragam informasi akan tersaji kembali bagi para fans Avengers.

Antusiasme penggemar terhadap film tersebut memang disambut baik pihak Google, yang dalam konteks ini memberi kesempatan kepada fans untuk merasakan sensasi menjadi Thanos. Bahkan, Google juga menyertakan informasi jumlah search yang berkurang drastis akibat keberanian kamu saat mengklik sarung tangan ajaib itu.

Jika Anda sudah menonton Avengers: Infinity War, maka cara terhapusnya tulisan tersebut sangat mirip dengan efek lenyapnya beberapa karakter pahlawan di film tersebut.

Nah, sudah disebutkan di atas, bahwa jika klik balik sarung tangan akan memunculkan kembali hasil pencarian yang hilang. Lantas, apakah ini akan sama dengan di film terakhir Avengers itu? Nonton saja.(tgr/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here