Jadi Politisi Makin Dibully

0
453
Kirana Larasati (Foto: Tribunnews.com)

HARIANHALMAHERA– Setiap profesi ada suka dan ada dukanya. Apalagi profesi itu berhubungan dengan orang banyak. Pasti akan menjadi perhatian. Seperti menjadi artis dan politisi. Kedua profesi ini ternyata beda-beda tipis.

Sebagaimana yang diungkap artis Kirana Larasati yang kini tengah mencoba peruntungannya menjadi politisi. Kirana kini maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDIP lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Ia mengaku, lebih banyak mendapat bully ketika menjadi politisi ketimbang sebagai artis. Hal tersebut disampaikannya saat menanggapi pertanyaan awak media seputar fenomena bully di dunia maya.

“Satu yang saya temui, ternyata jadi politisi bully-annya lebih banyak dari jadi artis,” kata Kirana Larasati di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (8/4), melansir jpnn.com.

Meski begitu, politikus PDIP itu mengganggap bully-an adalah hal yang wajar. Menurutnya sebagai manusia tentu ada pihak yang suka maupun tidak suka.

Ibu satu anak ini menilai yang perlu dilakukan untuk menghadapi bully adalah dengan tidak mempedulikannya.

“Sesuatu hal yang wajar aja. Bully-an kan buat menjatuhkan, mengalahkan kita, jalani aja, berdoa aja, percaya diri aja, buktikan kalau kita bukan seperti yang di-bully,” ucap pemain film Rumput Tetangga itu.(jpnn/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here