Tak Berani Potong Rambut

0
526
Sophia Latjuba (foto: tabloidbintang.com)

HARIANHALMAHERA.COM–BAGIperempuan, khususnya selebriti, ke salon merupakan agenda wajib yang perlu dilakukan. Namun, saat wabah corona (covid-19) masuk dan menyebar di Indonesia, banyak yang terpaksa membatalkannya. Tak terkecuali Sophia Latjuba.

Bukan masalah materi, namun ia harus mengikut anjuran pemerintah untuk berada di rumah. Imbauan pemerintah kepada masyarakat supaya berada di rumah saja dimaksudkan supaya memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut. Karena sampai sekarang grafik positif virus Corona semakin naik.

Sophia pun harus menunda beberapa aktivitas atau kebiasaan yang mengharuskannya ke luar rumah. Bahkan ia berpikir dua kali untuk menggunakan jasa orang lain ke rumahnya.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Sophia Latjuba tampak dengan rambutnya yang semakin panjang. Sekarang ini, rambut hitamnya sudah rata menutup bagian dada. “Menahan diri untuk nggak panggil orang ke rumah potongin rambut,” ujar Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini, dikutip dariĀ fimela.com.

Sophia berpikir keselamatannya lebih berharga daripada sekadar rambut. “Cause at the end of the day we all should love our lives more than our hair,” imbuhnya.

Meski dia mengeluh dengan rambutnya, justru banyak netizen punya pandangan lain. Meraka menyebut Sophia memiliki kecantikan yang tak berkurang, bahkan ketika ia bergaya apa saja. Termasuk ketika ia memiliki rambut panjang. “You always look lovely with a long hair..,” kata akun bernama bmatakupan.

“Makin berumur makin tambah cantik,trus cantiknya gak KW! aneh!?” sambung akun marlinauceu. “Cantiknya dirimu kaka meski udah kepala 4,” tandas akun rsimbolon351.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here