Lelang Plaza Gamalama Masih Tunggu Hasil Penilaian

0
226
Gamalama Modern

HARIANHALMAHERA.COM–Pemkot Ternate ternyata sampai saat ini belum juga mendapat nilai pasti dari pemanfaatan gedung Plaza Gamalama Modern yang rencananya akan dilelang ke pihak ketiga.

Bahkan, saat ini Pemkot masih dalam tahap pembentukan tim penilai. Padahal sebelumnya, perhitungan nilai pemanfaatan gedung tersebut rencnanya akan dilakukan pihak aprisial.

Kepala BP2RD Jufri Ali mengatakan, saat ini draft SK Wali Kota tentang tim penilai sudah disiapkan Disperindag untuk diserahkan ke Bagian Hukum untuk dipelajari.

Dikatakan, setelah nilai pemanfaatan gedung tersebut sudah ada, maka selanjutnya akan dilakukan lelang yang direncanakan melalui KPKNL. Ditargetkan bulan depan, lelang Gamalama Plaza sudah dilakukan.

“Soal pengoperasiannya kapan, itu nanti penentuan melakui pihak ketiga selaku pemenang lelang,” ucap Kepala BP2RD Ternate, Jufri Ali.

Juafri menambahkan, secara keseluruhan bangunan tersebut telah dinyatakan rampung dan siap untuk difungsikan termasuk uji coba lift yang telah selesai dilakukan Jumat kemarin.

“Secara keseluruhan semuanya sudah siap baik dokumen IPAL melalui PuPR juga sudah selesai, selanjutnya tinggal menunggu kerja tim penilai,” tutupnya.(par/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here