Ternate

PNS Dinas PUPR Rame-Rame Minta Pindah

×

PNS Dinas PUPR Rame-Rame Minta Pindah

Sebarkan artikel ini
Kantor Dinas PUPR Ternate (Foto : Habar Timur)

HARIANHALMAHERA.COM–Pencopotan Risval Tri Budhiyanto dari kursi Kepala Dinas PUPR Kota Ternate¬† ternyata turut membawa dampak terhadap situasi PNS di dinas itu.

Dimana, sejumlah PNS yang sementara dipimpin Isnain Pansiradju itu justru kompak mengajukan mutasi. Sejauh ini sudah ada lima PNS yang sudah dimutasi oleh Wali Kota Ternate M Tahuid Soleman. (lengkapanya Lihat Tabel)

Sejumlah PNS yang dimutasi kepada wartawan mengaku, masalah kenyamanan yang menadi alasan mereka meminta pindah tugas

“Torang so tara nyaman bertahan di PUPR tapi saya tara bisa jelaskan secara detail (lengkap) pada intinya torang ingin suasana baru jadi pinda saja” terang salah satu PNS yang enggan dikorankan, Senin (20/9)

Dia mengaku, sudah mengajukan pidah beberapa waktu lalu dan tinggal menunggu informasi lanjutan dari pemerintah. Tidak hanya itu, dirinya membenarkan dalam waktu dekat para pegawai akan mengajukan pindah secar besar-besaran.

Termasuk didalamnya hampir seluruh kepala bidang (kabid) dan Kepala Seksi. “Saya tara bisa sebut pegawai dari bidang mana-mana saja tapi yang jelas Kabid dan seksi di PUPR suda mengajuka pindah,” sambungnya.

Di Dinas PUPR sendiri terdiri dari empat bidang yang meliputi Bina Marga, Bangunan gedung, Cipta karya dan Tata Ruang dibantu dua Kasie. “Dari ke empat bidang ini, hampir sebagian pegawainya yang diam hampir semua suda layangkan untuk pindah.”katanya.

Sementara Kabid Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ternate, Siti Jawan Lessy¬† yang dikonfermasi enggan untuk memberikan penjelasan terkait keberadaan pegawai PUPR yang mengajukan mutasi itu. “Saya belum bisa memberikan komentar soal itu,” singkatanya.(tr4/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *