Wisata Batu Angus Minim Toilet

0
481
Objek wisata Batu Angus

HARIANHALMAHERA.COM–Penyediaan fasilitas penunjang di objek-objek wisata di Kota Ternate rupanya belum diseriusi Pemkot melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Ternate.

Ini terbukti dengan banyaknya keluhan para wisatawan yang dating ke lokasi wisata. Salah satunya objek wisata wisata batu angus. Objek wisata yang berada di Kelurahan Kulaba Kecamatan Ternate Utara ternyata minim fasilitas, salah satunya WC/Toilet.

Rifaldi Rahim, salah seorang penagih retrsibusi masuk mengakui keluhan terbanyak pengunjung adalah terbatasnya toilet. “Jika pengujung banyak pasti antrian,” katanya. Minggu (12/1)

Tidak hanya itu, kata dia, retribusi karcis masuk ke tempat wisata batu anggus terlalu mahal tidak sebanding dengan tersedianya tempat fasilitas, maka ini juga perlu ada perhatian serius dari Pemkot melalui Dinas Pariwisata.

“Kalau bisa karcis masuk disesuaikan dengan kondisi lapangan, ini keluhan masyarakat yang harus saya sampaikan, sebab karena setiap saat saya selalu berhadapan dengan wisatawan lokal,”terangnya. (tr3/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here