Dua Desa di Pulau Sula Tagi Janji AGK

0
99
Kondisi Salah Satu Ruas Jalan di Kepulauan Sula

HARIANHALMAHERA.COM– Masyarakat dua Desa di Kabupaten Kapulauan Sula, yakni Desa Baruakol Kecamatan Mangole Tengah dan Desa Buya Kecamatan Mangole Selatan menagih janji Gubernur Malut, KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) yang pernah disampaikan pada mereka dikala kampanye Pilgub Malut 2018 silam.

Janji AGK tersebut diungkap oleh anggota DPRD Provinsi Malut, Bakir Buamona. Kepada harian Halmahera, Bakir, mengatakan bahwa aspirasi masyarakat dua Desa itu disampaikan saat dirinya turun melakukan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taiabu.

“Perlu saya sampaikan kepada Gubernur Malut bahwa masyarakat Desa Baruakol dan Desa Buya menagih janji yang pernah disampaikan,”katanya, kamis (2/6).

Janji AGK ke warga dua Desa tersebut menurutnya, selain membangun rumah ibadah berupa masjid dan musollah juga dijanjikan pembangunan askes jalan di wilayah mereka.

“Janji manis pak gubernur yang sangat diharapkan masyarakat Sula jadi kebanyakan keluhan menyangkut janji gubernur. Rata-rata keluhan masyarakat adalah soal infrastruktur jalan dan itu dijanjikan gubernur,”ungkapnya.(lfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here