Zara JKT48 Lebih Pilih Karier di Film

0
850
Adhisty Zara (foto: baca.co.id)

HARIANHALMAHERA.COM– Adhisty Zara akhirnya memilih fokus. Aktingnya sat memerankan Elis di Film perdananya, Keluarga Cemara, membuat dirinya kebanjiran tawaran main film.

Berkat itulah pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini memilih vakum di musik. Kini dirinya tengah bersiap untuk bermain film horor berjudul, Ratu Ilmu Hitam.

Personil JKT48 ini mengaku dirinya tak bisa fokus melakukan dua kegiatan sekaligus. Karena itu dia memilih fokus di duni film.

“Sebenarnya enggak ditinggalkan cuma aku vakum dari JKT48, sebentar kok karena kita enggak bisa fokus melakukan dua kegiatan barengan,” katanya melansir fimela.com.

“Soalnya nanti hasilnya akan setengah-setengah. Aku tetap sebagai member JKT48, tapi aku mungkin lebih fokus di film. Selesai film baru JKT48,” tutur dara berusia 15 tahun ini.

Keinginan Zara yang fokus di dunia perfilman pun tak dikomplain pihak JKT48. Justru selalu disupport karena membawa nama besar Idol Group nya tersebut.

“Kalau kata aku sih bukan berarti dikomplain karena justru aku bawa nama Zara JKT48  bukan Adisty Zara. Itu membantu JKT48 masih ada dan anggotanya. Nggak cuma bisa nyanyi tapi akting,” terangnya.

Melakukan dua kegiatan, bernyanyi dan bermain film, Zara mengaku tak bisa memilih lebih nyaman kemana. Karena menurutnya apa yang ia lakukan itu memang keinginannya.

“Dua-duanya (main film dan bernyanyi) bikin aku nyaman, karena dua-duanya hobi aku. Jadi kalau aku harus pilih salah satu dari keduanya,” tuturnya.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here