Mahasiswa STAIN Ternate Tewas Usai Bakti di Masjid

0
154
Korban saat dievakuasi (Foto : Istimewa)

HARIANHALMAHERA.COM–Warga Kelurahan Tafure, Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate Senin (16/50 sore kemarin digemparkan dengan temuan sosok mayat berjenis kelamin di tepi pantai. Senin (16/5).

Jasad yang diketahui bernama Haris Taisa (21), warga asal Loloda yang berdomisili di RT 02 RW 01 Tafure ini ditemukan dalam kondisi terapung sekitar 10 meter dari bibir pantai. “Ditemukan sekitar jam 5 sore,” kata Nasrun salah seorang warga yang pertama kali mengevakuasi jasad mahasiswa jurusan Program Studi Pendidikan Agama Islam STAIN Ternate ini.

Usai mengavukasi jasad korban yang hampir tenggelam ke bibir pantai, Nasrun lalu menelpon Basarnas Ternate, BPBD Ternate dan pihak Kepolisian.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya mahasiswa sementer IV ini. Namun, dari beberapa penuturuan warga, Haris sempat ikut kerja bakti di Masjid, setelah itu korban lalu pergi ke pantai untuk mandi.

“Informasinya katanya korban ini setelah selesai siang tadi kerja bakti di Masjid setelah itu dia cuci-cuci badan di laut, dia juga katanya ada penyakit epilepsi, ” ujarnya.(par/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here